Dua Siswi SMP Diculik di Dekat Sekolah

Submitbookmarker - Kasus dugaan penculikan terjadi di Kota Jambi, Senin (18/10/2010). Dua siswa SMP Purnama, Kusnareni Arnela (14) warga Jalan Pangeran Hidayat No 53 RT 15 Kelurahan Sukakarya KM 6 Kecamatan Kotabaru, dan temannya Tian Monica (14) warga Jalan Pangeran Hidayat RT 17 Kelurahan Paal Lima, Kota Baru diduga menjadi korban penculikan.

Keterangan yang dikumpulkan Tribun, kejadian berlangsung cepat tak jauh dari sekolah mereka. Sewaktu akan pulang dari sekolah, tiga siswa Desri Ariani (14), dua korban Kusnareni dan Tian, bermaksud mampir ke sebuah warung dekat sekolah untuk membeli minuman. Namun waktu itu, hanya Desri yang membeli minuman sedangkan kedua korban menunggu di pinggir jalan sembari bercengkrama.

Tiba-tiba datang sebuah mobil jeep warna hitam, sedangkan plat mobil tidak diketahui. Dari dalam mobil keluar dua orang laki-laki tak dikenal, dan menarik paksa kedua korban masuk ke dalam mobil. Setelah itu mobil tancap gas dan menghilang. Desri tidak sempat melihat nopol mobil tersebut.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Syamsuddin Lubis yang dihubungi Senin malam mengaku menerima laporan adanya dugaan kasus penculikan. Menurut kapolresta, dia sedang menindaklanjuti dan mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran.

"Anggota kami sedang ke lapangan melakukan pengejaran," ujar Syamsuddin Lubis.

Kapolsekta Kotabaru, AKP Ranefly Dian Candra diminta konfirmasinya via telepon Senin malam mengatakan, memang ada laporan terkait dugaan penculikan. Namun dia belum memberikan keterangan detil. Korban diakui pelajar sebuah SMP.

"Sedang ditindak lanjuti," ujarnya singkat.

Peristiwa hampir sama seperti yang dialami Kusnareni dan Tian Monica juga dialami seorang pemuda. Ini terjadi di kawasan Jalan Slamet Riyadi Senin (18/10) pukul 10.30. Warga melihat seorang pemuda yang sedang mengendarai motor dihadang sebuah mobil lalu dibawa paksa. Sedangkan motor Bitz warna merah milik pemuda itu ditinggal begitu saja di pinggir jalan.

Menurut sumber Tribun yang melihat kejadian itu, pemuda itu naik motor pelan, sepertinya tidak tahu kalau dia dibuntuti. Kira-kira umur pemuda itu 25 tahun.

"Kami berada di belakang pemuda itu. Tapi, tiba-tiba mobil Xenia warna Silver datang dari arah belakang, langsung menghadang pemuda itu. Saya lihat dua orang berbaju hitam mengangkat pemuda itu ke dalam mobil," kata sumber yang warga Simpang Rimbo, Senin kemarin.

Dikatakan, mobil itu datang dari arah Telanai. Setelah membawa paksa pemuda yang mengendarai motor, dua orang berbaju hitam masuk ke dalam lalu mobil itu tancap gas ke arah pasar. Warga yang melihat, tidak ada yang tahu siapa pemuda tersebut dan siapa dua orang laki-laki berbaju hitam yang membawa paksa pemuda itu.

Informasi versi lain, pemuda yang dipaksa masuk ke mobil itu sempat meronta-ronta saat didorong masuk mobil. Namun dia kalah kuat dengan dua laki-laki di mobil.

"Saya lihat waktu dia diangkat ke dalam mobil oleh dua orang laki-laki baju hitam. Saya melihat kaki pemuda itu meronta-ronta saat akan dimasukkan ke dalam mobil," ujar sebuah sumber.

Related

Berita lokal 4959467115258728327

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item