Bom Bunuh Diri di Gereja Kepunton Solo 25 September 2011 Jln Arif Rahman Hakim Solo Jawa Tengah (FOTO)

Video Bom Bunuh Diri Meledak di Gereja Kepunton Solo - Foto-Foto Bom Bunuh diri Meledak di Gereja Kepunton Solo 25 September 2011. Bom bunuh diri meledak di Gereja Kepunton, Jl Arif Rahman Hakim, Solo, Jawa Tengah. Bom tersebut meledak sekitar pukul 11.00 WIB.

"Tadi sekitar setengah jam yang lalu ada jamaat yang telepon ke Palang Merah Indonesia (PMI) minta bantuan. Ada bom bunuh diri di Gereja Kepunton Jalan Arif Rahman Hakim Solo," kata petugas PMI Kota Solo Sumartono Hadinoto saat dihubungi detikcom, Minggu (25/9/2011).

Informasi dari jemaat yang menelepon kami, seseorang yang diduga sebagai pelaku perutnya luka parah, tercerai berai perutnya," kata petugas Palang Merah Indonesia Kota Solo Sumartono Hadinoto saat dihubungi detikcom, Minggu (25/9/2011).

Jemaat gereja tersebut menelepon PMI untuk meminta bantuan akibat ada beberapa korban yang terluka akibat ledakan tersebut. "2 Orang dari paduan suara, 1 jemaat dewasa dan 1 anak kecil dilaporkan terluka.Kemungkinan masih bertambah lagi," sambung Sumartono.

Related

Berita lokal 2991627159416415187

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item