Jelang Madrid vs Milan: Pato targetkan gol

Submitbookmarker - Alexandre Pato siap melanjutkan ketajaman di depan gawang. Setelah sukses mencetak gol saat melawan Chievo, striker AC Milan ini bertekad mencetak gol saat menghadapi Real Madrid.
Dua klub raksasa Eropa Milan dan Madrid akan bentrok di Santiago Bernabeu , Rabu (20/10/2010). Sedangkan saat ini Rossoneri berada dua poin di belakang Madrid yang memimpin klasemen Grup G Liga Champions.

Tentu saja kemenangan di laga tersebut akan membuat Milan menggeser posisi Madrid. Pato pun yang baru saja mencetak dua gol ke gawang Chievo, bertekad melanjutkan performa terbaiknya guna menjebol gawang Madrid.

“Sekarang ini saya mendapatkan sebuah peluang baru, dan saya ingin mencetal gol,” tegas Pato seperti dilansir Football Italia.

“Karir saya sedang melaju penuh dan saya senang dapat bermain. Secara fiks dan mental siap dan kuat. Kami telah siap menikmati Liga Champion dn melakukan dengan baik di Seri A,” tukasnya.

Related

Sepakbola 6413778873432668102

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item