Hasil akhir pertandingan Athletic Bilboa vs Valencia 28-02-2011

Hasil akhir pertandingan Athletic Bilboa vs Valencia 28-02-2011 - Setelah unggul terlebih dulu dan tampil lebih menekan, Athletic Bilbao malah harus tunduk dari tamunya Valencia dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga BBVA, Minggu atau Senin (28/2/2011) dini hari Wib. Gol dari Juan Mata dan Jonas di babak kedua membuat gol Fernando Llorente di babak pertama menjadi sia-sia.

Hasil ini makin mengukuhkan posisi Valencia di peringkat ketiga dengan 51 poin. Sementara Bilbao tetap terpaku di posisi keenam dengan torehan 38 poin.

Bilbao sebenarnya mengawali pertandingan dengan serangan yang baik. Mereka malah sudah unggul pada menit ke-14. Umpan sodoran dari Gaizka Toquero berhasil dimanfaatkan Fernando Llorente dari jarak dekat. Kiper Valencia, Vicente Guaita, pun tak mampu menahannya.

Bilbao tak mengendurkan serangangan meski sudah unggul satu gol. Llorente, Javi Martinez, dan Toquero bergantian berupaya membongkar pertahanan Valencia. Tapi, hingga menit ke-40 mereka selalu gagal menembus jala Guita.

Valencia bukan tanpa peluang. Tapi, permainan mereka kurang berkembang setelah mendapat tekanan dari para pemain tuan rumah.

Tak banyak perubahan yang terjadi di babak kedua. Bilbao masih terus menekan dan berupaya menciptakan gol kedua demi mengamankan kemenangan. Sementara Valencia masih kesulitan membongkar pertahanan ketat Bilbao. Bahkan, mereka tampak mulai frustrasi.

Ini dimanfaatkan Bilbao untuk terus menekan. Llorente mendapat kesempatan emas mencetak gol keduanya pada menit ke-65. Sayang, ia masih harus berhadapan dengan tiang gawang yang menggagalkan usahanya.

Lebih sering ditekan, Valencia malah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Umpan dari Pablo dari sisi kanan mampu dimanfaatkan oleh Juan Mata dengan kaki kirinya, 1-1.

Bilbao sebenarnya mampu membalas gol di menit ke-75. Tapi, sebelumnya beberapa pemain Bilbao sudah berada dalam posisi offside.

Valencia berbalik unggul pada menit ke-82 melalui pemain pengganti Jonas. Jonas memanfaatkan bola muntah hasil tendangan keras Tino Costa dari luar kotak penalti yang tak mampu diselamatkan secara sempurna oleh kiper Bilbao, Gorka Iraizoz.

Bilbao berusaha mengejar. Namun, mereka gagal menghindari kekalahan 1-2.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao:
Gorka Iraizoz, Borja Ekiza, Mikel San Jose, Koikili Del Campo, Oscar, Javi Martínez, Carlos Gurpegui, Muniaín (Inigo Diaz de Cerio 84), David López (Susaeta 72), Gaizka Toquero (Igor Gabilondo 75), Fernando Llorente

Valencia: Vicente Guaita Panadero, Marius Stankevicius, David Navarro, Jérémy Mathieu (Jordi Alba 73), Bruno, Ever Banega (Tino Costa 77), Mehmet Topal, Joaquín, Pablo (Jonas 64), Roberto Soldado, Juan Mata

Hasil akhir pertandingan Athletic Bilboa vs Valencia 28-02-2011, angka Athletic Bilboa vs Valencia, skor akhir Athletic Bilboa vs Valencia, angka akhir Athletic Bilboa vs Valencia, hasil Athletic Bilboa vs Valencia, Athletic Bilboa vs Valencia skor.

Related

Sepakbola 7757697510663942556

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item