Hasil akhir pertandingan Racing Santander vs Villarreal 28/02/2011

Hasil akhir pertandingan Racing Santander vs Villarreal 28/02/2011 - Gol dari Nilmar pada injury time membuat kemenangan Racing Santander yang sudah di depan mata sirna. Karena gol Nilmar, Santander yang sudah unggul 2-1 sampai menit ke-90, harus puas bermain imbang 2-2 di El Sardinero, Minggu atau Senin (28/2/2011) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Villarreal tetap berada di posisi keempat dengan 47 poin. Sementara Santander harus puas berada di posisi ke-12 dengan 29 poin.

Ariel Nahuelpan sebenarnya sudah membuat Santander unggul cepat di menit ke-3. Umpan silang dari Pablo Pinillos dari sisi kiri pertahanan Villarreal disambut sontekan oleh Nahuelpan yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Villarreal, Diego Lopez.

Ariel hampir mencetak gol kedua pada menit ke-18. Sayang, kali ini usahanya masih bisa digagalkan Lopez. Enam menit berselang, peluang emas Ariel kembali dimentahkan oleh Lopez.

Santander terus menerus melepaskan tembakan percobaan dan berhasil mengancam lima kali sepanjang babak pertama. Sementara, Villarreal tak mampu mengancam meski melakukan 7 kali percobaan tendangan.

Di babak kedua, Ariel tetap gagal memanfaatkan peluang. Sial bagi Santander. Tak hanya Ariel yang kerap gagal mencetak gol dari peluang emas yang tercipta, Marcus Rosenberg, Pedro Munitis, dan Kennedy Bakircioglu juga mengalami hal sama.

Keasyikan menyerang, Santander lupa fokus ke pertahanan. Hasilnya di menit ke-66, Marco Ruben berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan setelah memanfaatkan umpan silang dari Jose Manuel Catala, 1-1.

Santander mampu bangkit. Dua menit berselang, pemain pengganti Giovani dos Santos berhasil menundukkan Lopez dengan tendangan keras kaki kirinya usai menerima umpan Munitis, 2-1 untuk Santander.

Menit ke-72, giliran Rosenberg mendapat peluang emas. Sayang, meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan Lopez, Rosenberg tak mampu menjebol gawang Villarreal setelah bola tembakannya masih bisa ditepis oleh Lopez.

Pada menit ke-86, Dos Santos hampir membuat Santander unggul 3-1. Sayang meski sudah mengelabui Lopez, bola hasil tendangannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Villarreal.

Saat pertandingan diprediksi berakhir untuk kemenangan Santander karena sudah memasuki dua menit masa injury time, Nilmar membuat kejutan dengan mencetak gol. Berawal dari tendangan sudut Mario Gaspar, kiper Tono yang berusaha mengantisipasi bola malah membuat bola membentur badan Nilmar. Bola pun berubah arah dan masuk ke gawang Santander.

Susunan Pemain
Racing Santander:
Tono, Marc Torrejon, Henrique, Christian Fernandez, Pablo Pinillos, Medhi Lacen, Adrian Gonzalez, Pedro Alvarez Munitis (Domingo Cisma 77), Kennedy Bakircioglu (Manuel Arana Rodriguez 69), Ariel Nahuelpán (Giovani dos Santos 64), Markus Rosenberg

Villarreal: Diego Lopez, Mateo Musacchio, Carlos Marchena, Jose Manuel Catala (Wakaso Mubarak 80), Mario Gaspar Pérez, Martínez, Marcos (Nilmar 71), Borja Valero, Cani, Cristobal (Santi Carzola 63), Giuseppe Rossi, Marco Ruben

Hasil akhir pertandingan Racing Santander vs Villarreal 28/02/2011, angka akhir Racing Santander vs Villarreal, skor akhir Racing Santander vs Villarreal, skor Racing Santander vs Villarreal, angka Racing Santander vs Villarreal, Racing Santander vs Villarreal skor.

Related

Sepakbola 690233914865118561

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item