Skor akhir pertandingan Sampdoria vs Inter Milan 27 Februari 2011

Skor akhir pertandingan Sampdoria vs Inter Milan 27 Februari 2011 - Inter Milan dan Sampdoria bermain imbang tanpa gol sampai akhir babak pertama pertandingan Serie-A, di Luigi Ferraris, Minggu (27/2/2011).

Inter memainkan penguasaan bola dan mampu menciptakan tekanan. Namun, mereka kerap melakukan kesalahan umpan pada momen-momen penting, sehingga tekanan mereka jarang berujung eksekusi.

Meski begitu, mereka masih sempat melepaskan sejumlah ancaman berbahaya ke gawang tuan rumah, yang tak membuahkan gol akibat Gianluca Curci.

Pada menit ke-8 dan ke-25, misalnya, Dejan Stankovic dan Christian Chivu melepaskan tembakan jarak jauh, yang bisa dimentahkan Curci.

Menjelang akhir babak pertama, Samuel Eto'o juga melepaskan tembakan akurat dari tengah kotak penalti, yang sayangnya tepat ke pelukan Curci.

Di sisi lain, setiap berhasil lepas dari tekanan Inter, Sampdoria selalu berusaha membangun serangan. Meski tak selalu berkesudahan dengan eksekusi, usaha mereka membuahkan sejumlah peluang.

Pada menit ke-4 dan ke-17, misalnya, Daniele Gastaldello dan Massimo Maccarone melepaskan tembakan dari kotak penalti, yang bisa dimentahkan Julio Cesar.

Selama 45 menit pertama, Inter menguasai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan peluang sama seperti Sampdoria, yaitu tiga tembakan akurat dari delapan percobaan.

Susunan pemain:
Sampdoria:
Gianluca Curci; Daniele Gastaldello, Stefano Lucchini, Massimo Volta; Andrea Poli, Daniele Dessena, Angelo Palombo, Reto Ziegler, Daniele Mannini; Massimo Maccarone, Stefano Guberti

Inter: Julio Cesar; Andrea Ranocchia, Lucio, Cristian Chivu, Yuto Nagamoto; Dejan Stankovic, Wesley Sneijder, Javier Zanetti, Houssine Kharja; Samuel Eto'o, Giampaolo Pazzini

Wasit: Andrea Gervasoni

Skor akhir pertandingan Sampdoria vs Inter Milan 27 Februari 2011, angka akhir Sampdoria vs Inter , hasil akhir Sampdoria vs Inter , Sampdoria vs Inter skor, angka Sampdoria vs Inter , skor Sampdoria vs Inter , hasil Sampdoria vs Inter .

Related

Sepakbola 6704161772823545936

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item