Foto Baju Presiden Prancis Ditarik Saat Menyalami Warga

Foto Baju Presiden Prancis Ditarik Saat Menyalami Warga. Sebuah insiden dialami Presiden Prancis Nicolas Sarkozy saat menyalami warga yang berkumpul di Kota Brax, Prancis. Seorang pria tiba-tiba merenggut kuat-kuat bahu Sarkozy hingga membuatnya nyaris jatuh.

Pria yang tidak dikenal itu menarik kasar baju Sarkozy yang sedang bersalaman dengan warga. Sarkozy pun terlihat kaget dan dengan cepat berupaya melepaskan tarikan pria itu. Setelah itu, Sarkozy kembali menyalami orang-orang dan bersikap seakan tidak terjadi apa-apa.

Sementara pria penyerang tersebut dengan cepat ditangkap para pengawal Sarkozy. Dalam tayangan televisi Prancis terlihat sempat terjadi pergumulan antara para pengawal Sarkozy dan si penyerang.

Kepolisian setempat kemudian menyatakan, pria tersebut ditahan di kota terdekat, Agen. Namun menurut pejabat di kantor Sarkozy, pemimpin Prancis itu telah memutuskan untuk tidak memperkarakan pria tersebut.

Saat ditanya saluran televisi iTele mengenai kemungkinan untuk memperkarakan pria tersebut, Sarkozy pun menjawab singkat: "Tidak, tak ada masalah," ujarnya seperti dilansir AFP, Jumat (1/7/2011).

Pria tersebut kemudian diidentifikasi sebagai Hermann Fuster, pria berumur 32 tahun yang bekerja sebagai penjaga dan resepsionis di konservatorium musik dan tari di Agen. Dia tak punya catatan kejahatan di kepolisian.

Insiden itu meski berlangsung singkat, namun terekam jelas dan dengan cepat ditayangkan di saluran-saluran berita Prancis. Menurut sumber yang dekat dengan penyelidikan insiden tersebut, pria tersebut tadinya ingin menantang Sarkozy soal intervensi Prancis di Libya.

Related

Berita dunia 4944421020416089036

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item