Boaz Solossa Tinggal Kan Timnas Indonesia, Kehilangan Boaz Kerugian Besar buat Merah Putih

Berita Kepergian Boaz dari Timnas Indonesia - Kenapa Boaz tinggalkan timnas. Boaz Solossa Tinggal Kan Timnas Indonesia, Kehilangan Boaz Kerugian Besar buat Merah Putih. Boaz Solossa terpaksa meninggalkan timnas Indonesia yang tengah bersiap menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014. Bagi 'Merah Putih' kepergian Boaz adalah kerugian besar.

Seperti diketahui, Boaz meninggalkan timnas yang tengah berada di Solo karena ada masalah keluarga. Boaz menjadi pemain kedua yang pergi setelah Ian Kabes juga cabut atas alasan yang sama.

Tidak tanggung-tanggung, kepergian Boaz membuat striker Persipura Jayapura itu akan absen dalam tiga pertandingan timnas. Yang pertama adalah kontra Palestina di Solo, vs tuan rumah Yordania (keduanya uji coba) dan kontra Iran di laga perdana Grup E, 2 September.

Boaz diperkirakan baru bisa kembali ke timnas menjelang laga kedua menghadapi Bahrain di Jakarta, 6 September.

"Manajemen dan pelatih timnas sangat kehilangan dengan kepergian Boaz. Tetapi daripada dia kepikiran kan kasihan," tutur media officer timnas, Desy Christina, ketika dihubungi detikSport, Senin (22/8/2011).

Boaz jelas sangat diandalkan oleh timnas 'Merah Putih'. Kemampuan teknisnya serta ketajamannya adalah ancaman buat lawan manapun. Meski begitu, pelatih Wim Rijsbergen mengaku siap bermain tanpa Boaz.

"Tidak bisa dimungkiri, kita akan kehilangan Boaz. Namun saya percaya dengan materi pemain yang tersisa serta dengan kualitas mereka masing-masing," tukas Rijsbergen dalam rilis dari PSSI.

Related

Sepakbola 4105529046524523545

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item