Justin Bieber Putus: Hilang Kesabaran Selena Gomez Putuskan Justin Bieber

Gosip Justin Bieber Putus: Hilang Kesabaran Selena Gomez Putuskan Justin Bieber?. Beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar kalau jalinan cinta Selena Gomez dan Justin Bieber putus. Kini, kabar keretakan hubungan mereka tampaknya semakin jelas.

Dikutip dari Contact Music, Selena tampaknya sudah hilang kesabaran atas sifat Justin yang masih kekanakan. Selain itu, penyanyi berusia 19 tahun ini juga diisukan tidak suka jika Justin berteman dengan Sean Kingston dan Chris Brown.

"Kisah asmara mereka berakhir. Selena kini hanya mau berteman (dengan Justin). Dia merasa Justin kurang dewasa untuk menjalin hubungan jangka panjang dan stabil. Di usianya, Selena ingin mencari pria yang lebih bijak dan matang," tutur seorang teman Justin.

Kabarnya, Selena kini sedang dekat dengan aktor Shia Labeouf, yang berusia 25 tahun. Usia yang cocok dengan kriteria pria idaman bintang jebolan Disney Channel ini.

Tersiar juga rumor bahwa salah satu penyebab Selena meminta putus dari Justin karena pelantun lagu 'Never Say Never' itu kepergok sedang mengirim pesan teks pada mantan kekasihnya, Jasmine Villegas.

Related

Selebritis 820549890072844333

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item