Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Palestina 22 Agustus 2011 Ujicoba Piala Dunia 2014

Prediksi Skor indonesia vs palestina ujicoba piala dunia 2014 - prediksi skor akhir indonesia vs palestina. Prediksi Skor Pertandingan Indonesia Vs Palestina. Senin 22 Agustus besok, Timnas Indonesia kembali melakoni laga uji coba sebagai persiapan sebelum menjalani laga di PPD 2014. Dalam partai uji coba kali ini, Indonesia akan menjajal kekuatan timnas Palestina.

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Palestina. Uji coba kali ini merupakan yang kedua bagi Timnas Indonesia, sebelumnya Timnas Senior juga telah menjajal kekuatan Timnas U-23. Timnas senior hanya mampu bermain imbang melawan juniornya. Buruknya penampilan Timnas senior Indonesia sangat di khawatirkan oleh banyak pihak. Oleh karena itu Managemen Timnas merasa butuh lawan latih tanding lagi sebagai bentuk persiapan tim menuju PPD 2014.

Prediksi skor akhir Indonesia Vs Palestina. Pertandingan Indonesia Vs Palestina akan kembali digelar di Stadion Manahan Solo. Tiket pertandingan pun sudah mulai dijual hari ini. Semoga saja Indonesia mampu menampilkan permainan yang apik dan memperoleh kemenangan.

Prediksi Skor Akhir Indonesia Vs Palestina by KangJaya: Kemungkinan Indonesia Menang dengan Skor 2:1 atas Palestina. Pertandingan akan dimulai pukul 20.30 WIB, dan disiarkan langsung oleh stasiun SCTV pada tanggal 22 agustus 2011.

Keyword:
prediksi indonesia vs palestina 22 agustus 2011, Prediksi skor indonesia vs palestina, indonesia vs palestina, jadwal pertandingan indonesia vs palestina, pertandingan indonesia vs palestina, persiapan vs palestina,persiapan timnas vs palestina, persiapan indonesia vs palestina, laga indonesia vs palestina,timnas ppd 2014 vs palestina.

Related

Sepakbola 264959781597123606

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item