Video Youtube dan Skor Pertandingan "Valencia vs Barcelona" 22 September 2011 La Liga Spanyol 2011/2012

Video youtube valencia vs barcelona la liga spanyol 2011/2012 - Hasil dan Video Pertandingan Valencia vs Barcelona La Liga 2011/2012. Hasil Skor Pertandingan Valencia vs Barcelona. Akhirnya tren kemenangan beruntun Valencia terhenti setelah El Che hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Barcelona pada lanjutan La Liga 2011/2012.

Bertanding di Mestalla, Kamis, 22 September 2011, dinihari WIB, baru 10 menit laga berjalan, El Che sudah membuat publik Mestalla bergemuruh. Sebuah umpan silang Mathieu gagal diantisipasi Eric Abidal yang malah membobol gawangnya sendiri.

Namun, tak perlu waktu lama untuk Barcelona menyamakan skor. Dua menit sesudah gol tuan rumah, Pedro Rodriguez sukses memaksimalkan umpan manis Lionel Messi menjadi gol.

Hasil 1-1 rupanya kembali tak bertahan lama. Kembali, dari sebuah serangan di sisi kanan Barcelona, Valencia berhasil kembali unggul. Umpan silang Mathieu kali ini dengan tenang diteruskan Pablo Hernandez untuk mengecoh Victor Valdes.

Empat menit sebelum jeda, Valencia sebenarnya memiliki kesempatan menjauh. Lagi-lagi, sebuah umpan silang Mathieu mengarah tepat ke Roberto Soldado yang sudah berdiri bebas di depan mulut gawang Barcelona. Namun sungguh malang, sodokan Soldado malah menyamping dari gawang Azulgrana.

Memasuki babak kedua, Barcelona mulai menemukan ritme permainan. Tidak seperti babak pertama yang terus digempur barisan penyerang Valencia. Kali ini, Barcelona memegang penuh kendali permainan seperti biasa.

Terbukti, cara bermain ini efektif bagi Barcelona. Pada menit ke-77, kolaborasi antara Messi dan Cesc Fabregas berbuah hasil. Umpan terobosan cantik dari Messi mengarah tepat ke kaki Fabregas yang dengan sempurna mengecoh kiper Valencia Guaita yang salah menebak arah bola.

Di sisa pertandingan, Barcelona banyak mengancam pertahanan Valencia. Namun, keduanya tetap berbagi angka sama hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, Valencia masih ada di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat laganya. Sementara Azulgrana di urutan ke-4 dengan delapan poin.

Berikut video highlight pertandingan Valencia vs Barcelona:



Susunan pemain Valencia vs Barcelona:

Valencia: Guaita, Miguel, Rami, Víctor Ruiz, Mathieu (Piatti 73'); Albelda (Alberto Costa 48'), Ever, Pablo, Canales (Jonas 69'), Jordi Alba; Soldado

Barcelona: Valdes, Alves, Puyol (Thiago 63'), Mascherano, Abidal; Keita (Adriano 58'), Sergio, Xavi; Fabregas, Messi, Pedro (Villa 58').

Related

Sepakbola 7760578786087269243

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item