Hasil Final Badminton Grand Prix Gold Indonesia Open 2011 Bona Ahsan Gelar Juara 2 Oktober 2011

Hasil Badminton Final Grand Prix Gold Indonesia Open 2011 - Hasil Bulutangkis Final Grand Prix Gold Indonesia Terbuka 2011. Pemain ganda putra Bona Septano/Muhammad Ahsan akhirnya mendapatkan gelar pertamanya musim ini dari turnamen Grand Prix Gold Indonesia Open yang berlangsung di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (2/10/2011). Pasangan pelatnas Cipayung ini tampil cukup meyakinkan di final untuk menumbangkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, 21-13, 21-14.

Bona/Ahsan benar-benar memanfaatkan keuntungan waktu istirahat yang lebih panjang dibandingkan lawannya. Pasangan yang pekan lalu menjadi runner-up di turnamen Super Series Jepang Terbuka ini tidak perlu menjalani laga semifinal karena lawannya dari Taiwan mengundurkan diri karena cedera.

Itu sebabnya Bona/Ahsan tampil lebih bertenaga dibandingkan Hiroyuki/Kenichi. Mereka berani menerapkan strategi permainan cepat dengan langsung menyergap bola di depan net. Bona maupun Ahsan berkali-kali juga selalu melancarkan serangan dengan smes keras.

Related

Raket 770016845502914106

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item