Hasil dan Video Pertandingan Espanyol vs Real Madrid (Youtube) 3 Oktober 2011 La Liga Spanyol 2011/2012

Video youtube espanyol vs madrid la liga - Hasil dan Video Pertandingan Espanyol vs Real Madrid La Liga 2011/2012. Hasil Espanyol vs Real Madrid. hasil espanyol vs real madrid tadi malam. Real Madrid sukses membawa pulang tiga angka dari kandang Espanyol berkat raihan kemenangan dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini juga ditandai dengan kebangkitan Gonzalo Higuain yang mencetak hat-trick.

Bertanding di Estadio Cornella El-Prat, Senin, 3 Oktober 2011/2012, dinihari WIB, Real Madrid langusung menebar ancaman saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui Cristiano Ronaldo. Dia melepaskan tendangan melengkung keras tapi masih bisa diantisipasi oleh kiper Espanyol, Cristian Alvarez.

Tidak lama berselang ganti Espanyol yang mencoba menekan jantung pertahanan Real Madrid melalui tendangan jarak jauh Romaric yang melihat posisi Iker Casillas terlalu maju, namun bola masih berada tipis di sisi kanan atas.

Real Madrid mencuri gol lebih dulu pada menit ke-17 melalui tendangan keras Gonzalo Higuain usai lolos dari jebakan off-side. Sodoran Ronaldo berhasil dikonversi El Pipita menjadi gol pertama Madrid.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama Espanyol mencoba peruntungan melalui Javi Marquez yang turut melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Namun Casillas masih mampu meninju bola di mana bola muntah pun masih gagal dimaksimalkan Verdu.

Memasuki babak kedua, Madrid masih menguasai jalannya permainan. Berawal dari umpan terobosan Arbeloa, Gonzalo Higuain menorehkan gol keduanya di laga melalui tendangan keras diagonal yang tak terbendung kiper Espanyol.

Espanyol hampir menyamakan kedudukan andai umpan apik Jesus Datolo yang kemudian diteruskan oleh pemain pengganti, Vlademir Weiss kepada Didac Villa tidak melebar dari gawang.

Pada menit ke-82 Ronaldo menunjukkan keahliannya dalam mengumpan, dengan menyodorkan bola yang dengan sempurna diselesaikan oleh pemain pengganti Jose Callejon ke dalam gawang Espanyol.

Satu menit menjelang bubaran, Higuain melengkapi hat-trick-nya setelah memanfaatkan lemahnya lini pertahanan tim asuhan Mauricio Pochettino. Skor 4-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

Berkat kemenangan ini, Madrid naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 13 hasil enam kali bertanding. Sementara Espanyol turun ke urutan 15 dengan mengemas enam poin.

Berikut video highlight pertandingan Espanyol vs Real Madrid:



Susunan pemain Espanyol vs Real Madrid:

Espanyol: Cristian Alvarez, Hector Moreno, Juan Forlin, Dodic, Javi Lopez, Javier Marquez (Jesus Datolo 76'), Raul Baena, Romaric (Alfonso 74), Thievy (Vladimir Weiss 56'), Sergio Garcia, Verdu

Real Madrid: Iker Casillas, Raul Albiol, Sergio Ramos, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Lassana Diarra (Sami Khedira 71'), Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil (Jose Callejon 77'), Gonzalo Higuain, Kaka (Esteban Granero 74').

Related

Sepakbola 3331514116500285766

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item