Video Seks Milik Rapper Tupac Shakur dengan Penggemarnya siap beredar

Video Youtube Seks Tupac Shakur - Download video Seks Tupac Shakur. Baru-baru ini ditemukan video seks milik rapper Tupac Shakur yang meninggal pada 1996 lalu. Kabarnya, video seks berdurasi 5 menit itu siap untuk diedarkan.

Seperti dilansir TMZ, Selasa (4/10/2011), menurut sang pemilik, video itu disyuting saat Tupac menggelar pesta di kediamannya. video tersebut diketahui diambil pada 1991 lalu.

Dalam video itu, Tupac terlihat melakukan hubungan seks dengan salah satu penggemarnya. Tupac juga terlihat sempat mengobrol dengan rapper Money B sambil bercinta dengan sang perempuan.

Pada video tersebut, juga terdengar lagu milik Tupac yang belum dirilis sampai saat ini.

Tupac Amaru Shakur tewas setelah diberondong di MGM Grand, Las Vegas pada 7 September 1996. Meski sudah mendapat perawatan medis, ia menghembuskan nafas terakhirnya enam hari kemudian.

Related

Selebritis 5905555278953864232

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item