Berita Bola - Andik Bakal Jalani Latihan Bersama DC United

Andik Bakal Jalani Latihan Bersama DC United - Di klub mana Andik Vermansyah akan mengikuti latihan selama berada di Amerika Serikat akhirnya terjawab. Seperti yang sudah banyak diprediksi sebelumnya, bintang muda Indonesia itu akan menjalani trial bersama DC United.

Andik beberapa hari lalu membantah kalau dirinya akan bergabung dengan DC United untuk melakukan latihan selama sekitar satu pekan. Dia ketika itu menolak memberi jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

Namun, kini dipastikan pesepakbola 20 tahun itu memang akan menjalani latihan bersama DC United. "Andik Firmansyah bersama agennya akan berangkat ke Amerika Serikat pada tanggal 7 September.

Dan langsung menuju Washington DC untuk berlatih dan menggunakan kesempatan itu selama 10-12 hari," demikian termuat dalam rilis yang diterima detikSport "Sebagai Garuda Muda, Andik akan menimba ilmu sepakbola di AS bersama DC United agar Andik bisa memiliki kualitas," lanjut penyataan tersebut. 

Kesempatan yang dimiliki Andik untuk berlatih bersama salah satu klub MLS (Major League soccer) tersebut datang dari Erick Thohir. Pengusaha muda itu beberapa bulan lalu membeli sebagian besar saham DC United, yang menjadikannya sebagai salah satu co-owner.

Related

Sepakbola 8920145721045017930

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item