SCTV Cup Hadapi Indonesia Malaysia Cari Pengalaman

SCTV Cup Hadapi Indonesia Malaysia Cari Pengalaman - Timnas Malaysia U-22 sudah siap tampil melawan Indonesia di SCTV Cup. Pasukan "Harimau Muda" itu mengaku tak terlalu memikirkan kemenangan karena misi mereka mencari pengalaman.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih timnas Malaysia U-22 Ong Kwim Swie, di Senayan, setelah timnya tiba di Jakarta hari ini, Kamis (6/9/2012). "Saya harap pasukan saya dapat bermain dengan baik. Kami sudah siap menghadapi Indonesia. Kami akan menunjukan permainan hebat," ujarnya.

Sebelumnya, Malaysia pernah menghadapi timnas Indonesia pada pertandingan ujicoba tanpa penonton pada 28 Juli, dan mereka menang telak 6-0. Meski pernah menang, Ong Kwim mengaku anak didiknya tetap mewaspadai kekuatan Indonesia. Ia berharap Irfan Fazail cs dapat mendapatkan pengalaman di laga tersebut.

"Saya harap, pasukan saya dapat bermain dengan baik. Ini adalah kesempatan awal untuk mencari pengalaman. Walaupun kami pernah menang, tetapi kini akan berbeda. Karena sekarang pemain yang saya bawa berlainan. Kami tidak kejar kemenangan tapi pengalaman," sambungnya.

Pertandingan SCTV Cup antara Indonesia U-22 melawan Malaysia U-22 digelar di Stadion Gelora Bung Karno, pada hari Minggu (9/9), jam 19.00 WIB. Keesokan harinya, di tempat dan jam yang sama, akan berduel Indonesia (senior) melawan Korea Utara.

Related

Sepakbola 6355026179379748754

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item