Prediksi Skor Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions – Prediksi Score Atletico Madrid vs Chelsea. Prediksi Jitu Atletico Madrid vs Chelsea. Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea akan tersaji Rabu, 23 April 2014 dan akan disiarkan langsung SCTV pukul 01.30 WIB. Di pertemuan terakhirnya, Chelsea dipermalukan Atletico Madrid dengan skor 4-1. Akankah terulang Lagi?


atl madridAtletico sendiri menjadi bintang baru di musim ini. Pencapaiannya musim ini cukup apik. Belum lama ini ia memenangi laga kontra Barcelona di ajang perempat final Liga Champions. Selain itu, saat ini anak asuh Simeone juga bertengger di urutan pertama klasmen La Liga, unggul 4 poin atas Barcelona dan 6 poin atas Real Madrid.

Tentu hal tersebut sebuah modal besar yang ia bawa untuk menaklukan Chelsea. Ditambah lagi Arda Turan yang sudah diperbolehkan main usai dibekap cedera dan juga Thibaut Courtois yang mendapat ijin dari UEFA untuk turun menghadapi Chelsea. Menghadapi catatan positif Atletico Madrid, Chelsea harus bermain tanpa Hazard. Pemain asal Belgia tersebut sudah dua pekan tidak bisa bermain bersama The Blues lantaran gangguan pada betisnya.

Selain Hazard, Ivanovic juga dipastikan tidak bisa memperkuat pertahanan Chelsea karena harus menjalani sanksi. Pemain lain yang tak ikut ambil andil di pertandingan kontra Atletico Madrid adalah Nemanja Matic fan Mohamed Salah. Kabar baiknya, Mourinho sudah bisa mempercayakan kembali Petr Cech untuk menjaga gawang The Blues.

Bagaimanakah jalannya pertandingan kedua kubu nantinya? apakah tim tuan rumah sukses merebut tiga poin dari tangan lawannya atau sebaliknya mereka yang akan menanggung malu di depan para pendukungnya. berikut ini adalah Predksi Skor Finalbet88.com dan Head to Head dan lima pertandingan terakhir yang dapat kami suguhkan buat anda semua.

Head to Head Atletico Madrid vs Chelsea:
1 Sep 2012 Chelsea 1 – Atlético Madrid 4 USC
4 Nov 2009 Atlético Madrid 2 – Chelsea 2 UCL
22 Okt 2009 Chelsea 4 – Atlético Madrid 0 UCL

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
19 Apr 2014 Atlético Madrid 2 – Elche 0 LL
14 Apr 2014 Getafe 0 – Atlético Madrid 2 LL
10 Apr 2014 Atlético Madrid 1 – Barcelona 0 UCL
5 Apr 2014 Atlético Madrid 1 – Villarreal 0 LL
2 Apr 2014 Barcelona 1 – Atlético Madrid 1 UCL

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
19 Apr 2014 Chelsea 1 – Sunderland 2 EPL
13 Apr 2014 Swansea City 0 – Chelsea 1 EPL
9 Apr 2014 Chelsea 2 – Paris Saint-Germain 0 UCL
5 Apr 2014 Chelsea 3 – Stoke City 0 EPL
3 Apr 2014 Paris Saint-Germain 3 – Chelsea 1 UCL

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Chelsea:

Atl Madrid: Courtois, Godín, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, Koke, Gabi, Turan, Mario Suárez, Adrián, David Villa.

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Ramires, Lampard, Mata, Oscar, Hazard, Lukaku.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Chelsea adalah ATLETICO MADRID 2-1 CHELSEA. Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea dilangsungkan pada tanggal 23 April 2014 Jam 1:45 AM WIB di Estadio Vicente Calderón — Madrid.

Related

Prediksi Bola 173968875649973595

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item